Rabu, 11 April 2012

Menyorting 2 array

mubienn_sutedjhoBerikut adalah contoh sderhana dari pngalaman saya sendiri...,
stelah lama saya googling & tdk mndapatkan hasil yg memuaskan saya ber-inisiatif sndiri,.. dengan kode sederhana akhirnya saya mampu menyorting dua array berbeda tapi urutan kedua array tersebut masih tetap sama...!

berikut adalah code nya :

    public static void sortingString(String word[], String meaning[]) {
        for (int star1 = 0; star1 < word.length ; star1++) {
            for (int star2 = star1 + 1; star2 < word.length; star2++) {
                if (word[star1].compareToIgnoreCase(word[star2]) > 0) {
                    String save1;
                    save1 = word[star1];
                    String save2;
                    save2 = meaning[star1];
                    word[star1] = meaning[star2];
                    word[star1] = word[star2];
                    meaning[star1] = meaning[star2];
                    word[star2] = save1;
                    meaning[star2] = save2;

                }
            }

        }
    }

skian dari saya, semoga postingan ini nantinnya akan bermanfaat bagi pembacanya.

mubienn_sutedjho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chord The Day's Of Father-Superman Is Dead

Intro: G5 . . . . E5 4x E5 B5 E5 B5 A5 B5 C5 D5 E5 E5 B5 E5 B5 A5 B5 C5 E5 B5 E5 B5 A5 B5 C5 D5 E5 2x E5 When the morning comes to spot...